Terancam Kehilangan Danilo, Perseba Siapkan Pengganti

697 views
Vigit Waluyo. foto : goal.com

Vigit Waluyo. foto : goal.com

Siapkan Pengganti Danilo | oleh : ubay

Maduracorner.com, Bangkalan – keputusan penyerang asing Perseba super Danilo Fernando untuk mengikuti seleksi di Persibo Bojonegoro, tidak membuat kubu perseba super patah arang. Manajemen tim kebanggaan k-conk mania itu mengaku sudah menyiapkan calon pengganti, mengantisipasi kepindahan pemain berkebangsaan brasil tersebut.

Ketua Harian Perseba Super, Vigit Waluyo menyatakan bahwa memang terbuka kemungkinan Danilo hengkang dari Perseba Super dan memilih klub level I kompetisi IPL tersebut.

“Kemungkinan Danilo untuk hengkang dari Perseba memang ada, karena itu kami sudah siapkan calon penggantinya” ujar Vigit melalui ponselnya kemarin.

Namun demikian, Vigit enggan menjawab ketika ditanya Mengenai siapa calon penyerang asing yang akan menggantikan posisi Danilo. Pria asal Sidoarjo itu memilih menunggu kepastian kontrak Danilo.

“Kita belum dapat kepastian apakah danilo akan benar-benar dikontrak Persibo yang musim ini akan bermain di AFC league. Kalau memang jadi, berarti mau tidak mau kita harus ambil pemain lain.” imbuh ayah kandung manajer Perseba Super, Ayu Sartika Virianti itu.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia