Terapi Cidera, Ali Khadafi Bakal Absen Dua Minggu

870 views
Terapi Cidera, Ali Khadafi Bakal Absen Dua Minggu

Terapi Cidera, Ali Khadafi Bakal Absen Dua Minggu

Ali Khadafi Absen 2 Minggu | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Pamekasan – Setelah Zaenal Arif yang menjalani penyembuhan cideranya di Kota Bandung, kini giliran Ali Khadafi. Gelandang pekerja di skuad Persepam Madura United (PMU) tersebut akan menjalani terapi di salah satu klinik kesehatan di Kota Surabaya. Selama upaya penyembuhan tersebut, Khadafi akan ditangani dan didampingi langsung ahli terapis dan dokter spesialis.

Eks pemain PSM Makasar tersebut menderita cidera pertama kali saat PMU menjalani partai home melawan Sriwijaya FC. Otot paha sang pemain tertarik dalam laga yang berakhir dengan kekalahan bagi PMU tersebut. Akibatnya, ia seringkali terlihat berlari terpincang-pincang di laga-laga berikutnya.

“Selama ini memang cidera Khadafi belum sembuh. Dia tetap tampil karena memang setengah dipaksakan. Tim butuh dia”,terang salah satu official PMU yang enggan disebutkan namanya, jumat sore (10/05).

Karena harus menjalani terapi penyembuhan tersebut, maka Khadafi harus absen selama 2 hingga 3 minggu ke depan. Untuk sementara, lini tengah PMU kemungkinan akan diisi oleh Huda dan Christopher Gomes. “Bisa jadi saat laga away lawan Persita dan Persib nanti Khadafi harus absen”,pungkas official tersebut saat ditemui di sela-sela latihan PMU di lapangan kowel Pamekasan.

Lain halnya dengan Zaenal Arif. Setelah menjalani berbagai terapi cidera yang dialaminya, kapten tim PMU tersebut mengaku sudah lebih baik meski belum sembuh total. Namun ia berjanji akan siap diturunkan kapan saja selama memang dibutuhkan tim dan diminta oleh pelatih. (mad)

Email Autoresponder indonesia