Terapi Cidera, Zaenal Arif  Ditangani Langsung Dokter Spesialis Tulang

Zaenal Arif

Zaenal Arif

Terapi Cidera Zaenal Arif | Oleh: Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Upaya penyembuhan terhadap cidera hamstring-nya terus dilakukan oleh Zaenal Arif. Setelah sebelumnya melakukan terapi di sumber air panas serta pemijatan tradisional di daerah Subang, Jawa Barat, kini sang kapten Persepam Madura United (PMU) tersebut mendapat perawatan di Sentosa Hospital, salah satu rumah sakit internasional di Bandung.

Bahkan, upaya penyembuhan cideranya tersebut ditangani langsung oleh satu dokter spesialis tulang di rumah sakit tersebut. “Ini sebenarnya bukan hanya untuk cidera hamstring saja. Tapi untuk perawatan beberapa hal lainnya. Salah satu dokter yang menangani saya, ya Dokter Guna Utoyo, salah satu dokter spesialis tulang disini”,jelas Zaenal Arif kepada maduracorner.com, jumat siang (03/05).

Menurut eks pemain Persib Bandung tersebut, salah satu yang diperiksa adalah luka bekas suntikan di tubuhnya. Suntikan tersebut diberikan tim medis tim untuk mengurangi rasa sakit akibat cidera yang dialaminya, terutama cidera hamstringnya. “Demi tim saya lakukan itu agar tetap bisa bermain. Nah, sekarang baru kerasa efeknya.Kata dokter sih bekas suntikan itu yang membuat otot-otot saya bermasalah”,terangnya. 

Perawatan intensif ini sudah dijalani Zaenal Arif sejak kamis kemarin. Meski biayanya cukup mahal, ia tidak terlalu ambil pusing. Karena pihak managemen menanggung sepenuhnya biaya perawatan medis untuk sang kapten. “Alhamdulillah, klub bertanggung jawab sepenuhnya. Terima kasih buat managemen PMU”,kata Abo –panggilan akrabnya- dengan wajah berbinar.

Rencananya, perawatan dan terapi medis ini akan dilakukan hingga sabtu ini di rumah sakit tersebut. Setelah itu baru kembali ke mess pemain PMU di Madura. “Minggu pagi saya balik ke Madura. Apalagi pemain lain sudah kembali semua dari masa liburannya”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia