Terdepaknya Adelmund Disebut-sebut Biang Gagalnya PMU

569 views

Edelmund, maestro PMU yang didepak manajemen. foto:lazamalover/mc.com

Kegagalan PMU Menuai Kritik | oleh : lazamalover

Maduracorner.com, Bangkalan – Kegagalan Persepam Madura United (​​P-MU) mencuri poin penuh di kandang Persita Tangerang menuai  sinisme suporter madura. Mereka sangat tidak puas atas target tiga poin yang gagal dicapai PMU. Bahkan hasil kurang positif Zainal cs tersebut jadi pergunjingan di dunia maya sesaat setelah pertandingan usai. Bagi sebagian taretan dhibik, dengan komposisi skuad barunya, Laskar Sapeh kerap seharusnya bisa meraup poin penuh di Kuningan, kandang Persita, Selasa (14/5) kemarin.

Mereka juga mengulas absennya Ali Khaddafi menjadi salah satu pemicu gagalnya ​​P-MU mengangkat posisi di klasemen. Opini lain juga terlontar dari Adit, pendukung ​​P-MU asal Bangkalan yang mengatakan bahwa ini merupakan imbas dari keputusan pemutusan kontrak terhadap Kristian Adelmund.

“Saat-saat tim mengalami kebuntuan seperti ini, sosok Adelmund dengan shooting kerasnya memang bisa menjadi solusi. Tapi manajemen tentu punya rencana berbeda.” Ujar remaja ABG tersebut.

“Absennya ali khaddafi mau tidak mau membuat pelatih harus memainkan pemain-pemain barunya. Sehingga faktor koordinasi antar pemain masih kurang kuat karena masa adaptasi yang singkat. Kalau Ali Khaddafi main, saya yakin ​​P-MU bisa menang,” Timpal Herman, pendukung fanatik ​​P-MU asal kabupaten sampang.

Bagaimanapun, hasil seri sudah lebih dari cukup untuk pertandingan pembuka putaran kedua yang dimainkan di kandang lawan. Belum padunya beberapa legiun baru, menjadi alasan yang bisa diterima. Meskipun wajah sang lawan tidak mengalami perubahan signifikan di putaran kedua musim ini.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia