Terendam Air, Jalan Akses Dalam kota Sampang Lumpuh

640 views
image


Polisi menutup akses jalan dalam Kota Sampang

Sampang,Maduracorner.com- Banjir yang semakin menginggi mengakibatkan akses jalan didalam Kota Sampang lumpuh terendam banjir. Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Sampang juga telah melakukan penutupan jalan. Pengendara yang akan ke arah bangkalan dari arah Pemekasan ataupun sebaliknya tidak bisa melewati ruas jalan di dalam Kota Sampang.

Arus lalu lintas dialihkan ke jalan Samsul Arifin ke arah jalan Jamaluddin tembus ke jalan Jaksa Agung Suprapto. Polisi sudah memasang tanda pengalihan arus lalu lintas di depan Polsekta Sampang dan di dekat jembatan laris jalan Wahid Hasyim, jelas petugas Satlantas Polres Sampang, Brigpol Eko Febrianto, Jum’at (06/02/2015).

Sementara itu, akses jalan yang menghubungkan Kecamatan Omben dan Kecamatan Karang Penang lumpuh, sebab akses jalan di depan pasar bunten Panggung sudah terendam air dengan ketinggian 25 centimeter. Hal itu mengakibatka jalan tidak bisa dilalui. Dan aktifitas warga yang akan berangkat kerja menjadi terganggu, warga memilih pulang karena  adanya jalan alternatif dirasa cukup jauh karena harus mumutar lewat Kecamatan Camplong.

Penulis  : S Umar Al Farouq
Editor    : Sohib

Email Autoresponder indonesia