Terganjal CLTN, Choirul Huda Gagal Bergabung Dengan PM-U

694 views

Sore tadi kembali berlatih Dengan Persela  | Oleh : Achmad Baiquni

Choirul Huda, pennjaga gawang Persela yang gagal bergabung dengan PM-U-foto : ubai/MC.com

Choirul Huda, penjaga gawang Persela yang gagal bergabung dengan PM-U-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan  – Proses rekrutmen Choirul Huda ke Persepam Madura United (P-MU) harus terhenti di pengajuan cuti di luar tanggungan Negara (CLTN) oleh Penjaga gawang Persela itu yang tidak diterima pemkab Lamongan. Hal itu menjadi jawaban bagi harapan publik sepak bola Madura yang gagal mendapatkan penjaga gawang baru.

Kendati demikian, manajemen P-MU tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, PT. Pojur Madura United selaku pengelola tim, sudah berupaya secara maksimal.

Manajer P-MU, Achsanul Qosasi, mengaku maklum dengan sikap pemkab Lamongan. Selain itu, gagalnya transfer Choirul juga tidak mengganggu hubungan baik antar kedua tim.

“Kami tidak mempermasalahkan gagalnya Choirul Huda ke Madura. Komunikasi yang terjalin dengan pihak Lamongan juga sesuai dengan etika. Saya kira suporter Madura bisa memaklumi hal ini.” Ujar AQ –sapaan akrab Achsanul.

Sementara itu, dalam latihan perdana Persela di stadion Surajaya Lamongan sore tadi (4/12), Choirul Huda sudah tampak bersama pemain lain dalam rangka menyongsong Piala Gubernur Jawa Timur dan kompetisi ISL musim depan. (bai/shb)

Email Autoresponder indonesia