Terinspirasi Jargon Presiden Jokowi, Usai Dilantik PAC IPNU Arosbaya Langsung Kerja

image

prosesi pelantikan dan foto bersama pengurus PAC, PC IPNU dan MWC Arosbaya

Bangkalan,Maduracorner.com– Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Arosbaya Bangkalan nampaknya terinspirasi  tagline kabinet Presiden RI  Jokowi. Sebab setelah menggelar  MAKESTA sesaat usai pelantikan dan pengukuhan mereka oleh PC. IPNU Bangkalan. Kepengurusan Imam Nawawi dan Muhammad Munir langsung kerja.
“Pelantikan ini menjadi momentum untuk bangkitnya IPNU di Arosbaya setelah untuk beberapa masa kepengurusan beku dan tanpa aktifitas, tentunya kami juga memiliki keyakinan yang mendalam bahwa kata-kata dalam baiat tadi, bukan sekedar kata-kata formal, namun memiliki makna dan tanggung jawab mendalam, untuk dijalankan secara amanah “ tutur Nawawi panggilan akrabnya  ketua PAC IPNU Arosbaya,  pada saat acara pelantikan  di ponpes All-Ghozali Paserean Buduran Arosbaya, Sabtu (15/11/2014).

Sementara itu, ketua PC. IPNU Bangkalan,  Mahrus pada kesempatan itu menekankan pentingnya membangun soliditas team untuk kepentingan terlaksana dan suksesnya program program kerja yang akan dikerjakan oleh kepengurusan PAC IPNU Arosbaya “Tanpa koordinasi, tanpa silaturahmi dengan semua pemilik kepentingan di arosbaya, khususnya didalam jam’iyyah NU, maka IPNU hanya akan menjadi organisasi berbentuk tanpa kerja yang jelas dan terarah, kerja-kerja cerdas dan profesional harus dipersiapkan secara matang oleh kepengurusan ini, bersilaturahmi dan mintalah pertimbangan kepada MWC. NU, bangun komunikasi lintas sektoral, agar IPNU bisa berjalan sesuai dengan nilai-nilai konstitusi IPNU dan NU “ jelas ketua IPNU yang terpilih dalam konfrensi cabang di PP. Darus Zubad Mangkon Arosbaya ini.

Sedangkan  Sekretaris MWC. NU Arosbaya,  Drs. H. Agus Suryanto  menyambut gembira atas dilantiknya PAC. IPNU Arosbaya.  “momentum ini menjadikan keyakinan kami atas tugas besar bisa segera terlaksana secara maximal dan terorganisir, NU harus tampil sebagai jam’iyyah advokasi yang hidupnya bisa dirasakan jama’ah 24 jam non stop, IPNU harus bisa mengambil peran signifikan dalam memoles potensi pelajar dan santri, agar mereka bisa menjadi potensi sumberdaya yang dahsyat dalam pembangunan NU Arosbaya kedepan,” pungkas Agus Suryanto. 

Penulis : Anto
Editor.  : Sohib

Email Autoresponder indonesia