Terjaring Razia, 3 Kendaraan Plat Merah Pun Ditahan Polisi

866 views
image

Kendaraan Hasil Razia

Sampang,maduracorner.com –  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang berhasil menjaring puluhan kendaraan dari hasil razia yang mereka lakukan. Hingga kini, kendaraan-kendaraan tersebut masih belum diambil oleh pemiliknya. Termasuk diantaranya 2 sepeda motor dan 1 kendaraan roda tiga milik Pemkab Sampang.

Kendaraan aset pemerintah setempat ini, masing-masing bernomer polisi M 4258 NP dan M 2123 NP untuk kendaraan roda dua. Sedangkan kendaraan roda tiga memiliki nopol M 8199 NP.

“Kita tidak tahu apakah kendaraan ini bermasalah sehingga tidak diambil oleh pemiliknya. Atau ada masalah dengan plat nomernya (plat merah palsu),”ungkap Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sarwo Waskito kepada maduracorner.com, kamis (23/04/2015) siang.

Sarwo menegaskan, pihaknya tidak akan mengeluarkan kendaraan-kendaraan yang diamankan di Mapolres Sampang ini. Kecuali sang pemilik bisa menunjukkkan surat-surat kendaraan yang sah mereka tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sampang, AKP Aditia Kusuma mengungkapkan, selama 21 hari menggelar Operasi Simpatik Semeru, pihaknya berhasil menjaring toatal 1549 pelanggar lalu lintas. “Selama pelaksanaan operasi simpatik terjaring 1549. Diantarnya 50 pelanggar dari kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS),”jelas Aditia. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia