Terkait Logo Madura United, Ini Penjelasan Achsanul Qasasi

10306 views
image

Logo Klub Madura United.

Bangkalan, maduracorner.com – CEO Klub Madura United Achsanul Qasasi (AQ) sudah memastikan bahwa dirinya sudah membeli Pelita Bandung Raya (PBR). Semua hal yang berkenaan dengan klub PBR, kini mutlak ada di tangan manajemen baru di bawah bendera PT Polana Bola Madura Bersatu. Mulai pergantian nama menjadi Madura United hingga perubahan logo klub.

“Saya pastikan, Madura United 100% milik saya. Maka sudah dibawah wewenang kami (PT Polana Bola Madura Bersatu) untuk mengelola semuanya”,tegas AQ kepada maduracorner.com, senin (25/1/2015). “Kami ganti semua. Mulai dari nama hingga logo klub”,imbuhnya.

Mengenai logo klub Madura United, AQ membenarkan bahwa gambar yang sempat dikicaukan melalui akun twitter pribadinya adalah logo Madura United nantinya. Pada gambar tersebut, Nampak perisai dengan warna loreng merah putih dan kiasan warna hitam. Sementara di dalam perisai, terpampang gambar kepala sapi.

“Jujur saya akui, gambar kepala sapi pada logo Madura United tersebut terinspirasi oleh ikon kepala sapi milik supporter K-Conk”,ungkap AQ. “Sementara warna loreng merah putih adalah identitas yang melekat dengan Madura kita selama ini”,tambah pria asli Sumenep, Madura ini.

Ditambahkannya lagi, gambar perisai yang dipakai logo klub mengambil persis dari logo Propinsi Madura yang banyak tersebar di media sosial 3 bulan terakhir ini. “Ya memang dari sana. Karena saya berharap, klub ini bisa menjadi pemersatu warga Madura seutuhnya”,jelas AQ.

Mantan legislator pusat ini juga menepis keraguan banyak kalangan bahwa eksistensi Madura United di Madura hanya sementara waktu saja. Ia menegaskan, klub Madura United meski reinkarnasi dari PBR akan tetap di Madura selamanya.

“Saya jamin dan saya pastikan itu. Madura United milik saya sepenuhnya, maka akan tetap di Madura. Tidak akan pindah-pindah lagi!”,pungkas AQ dengan nada serius. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia