Terkait Model Seksi di Kolam Goa Pote, Ini Sikap GP Ansor Bangkalan

image

Kolam Pemandian Goa Pote Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bangkalan mengecam keras aksi seronok beberapa model seksi di areal Kolam Pemandian Goa Pote yang berlokasi di Desa Jaddih, Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan. Pihak GP Ansor menganggap, aksi para model tersebut dapat merusak moralitas masyarakat. Terutama kalangan anak-anak.

Ketua GP Ansor Kabupaten Bangkalan, KH Hasani Zubair yang akrab dipanggil Ra Hasani mendesak Pemkab Bangkalan segera menindak lanjuti dan mengambil tindakan tegas. Hal ini agar tidak terulang lagi tontonan yang tidak pantas tersebut.

Selain itu, Ra Hasani juga telah melayangkan surat resmi berupa protes keras terhadap aksi bikini para model tersebut kepada Bupati Bangkalan, DPRD dan Polres Bangkalan. Jika surat tersebut tidak diindahkan, GP Ansor mengancam akan mengambil tindakan bersama masyarakat. “GP Ansor Bangkalan mengecam keras aksi pornoaksi tersebut karena bisa merusak moral anak muda dan masyarakat,”ujar Ra Hasani kepada maduracorner.com.

“Kami berharap Bupati Bangkalan, wakil rakyat di DPRD Bangkalan dan Polres Bangkalan merespons surat kami untuk  ditindak lanjuti. GP. Ansor Bangkalan tidak ingin kejadian ini terulang kembali,”tandasnya. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia