Terkait Pembunuhan Seorang Pemuda, Polisi Periksa Sebuah Rumah Kamar Kos

image

Polisi Memeriksa Rumah Kos di Sekitar TKP

Bangkalan,maduracorner.com – Polisi sempat melakukan pemeriksaan sebuah rumah kos yang baru ditempati. Pintu pagar kos-kosan yang dalam kondisi terkunci ini terletak sekitar 10 meter dari lokasi penemuan korban.

Kecurigaan polisi dikarenakan, karena di rumah kos yang dalam kondisi sepi tersebut  ditemukan beberapa ceceran darah. Polisi menduga, ceceran darah ini berasal dari luka-luka korban.

Dari pantauan di lapangan, rumah kos ini memiliki 5 kamar yang 3 diantaranya kosong karena belum ditempati. Sementara 2 kamar lainnya, pintu kamar dalam kondisi terkunci saat polisi memeriksanya. Polisi pun sempat membuka paksa dua kamar kos tersebut dengan bantuan warga.

Dari hasil penelusuran, polisi mengamankan sejumlah barang yang dimasukkan dalam tas ransel hitam dan karung kecil. Termasuk sebuah sepeda motor Vario warna merah yang diduga berkaitan dengan pembunuhan. Namun belum diketahui siapa pemilik sepeda motor ini. Apakah punya korban atau milik penghuni kos lain.

Hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Termasuk identitas korban maupun motif pembunuhan. “Kita masih selidiki dulu, mas. Apalagi warga sekitar mengaku tidak mengenali korban”,tutur salah seorang anggota Satreskrim Polres Bangkalan kepada maduracorner.com usai melakukan pemeriksaan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Mlajah, Bangkalan, minggu (19/4/2015) siang. Pada tubuh pemuda yang diperkirakan masih berumur 25 tahunan ini, sejumlah bacokan terutama pada bagian perut dan wajah. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia