Terkendala Cuaca, Pengecetan GOR SAKA Diperpanjang

416 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Pengecetan Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (GOR SAKA) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus dikerjakan. Pengerjaan tersebut dimulai sejak bulan November.

Proyek pemeliharan tersebut menelan anggaran Rp 150 juta dan ditargetkan pada tanggal 24 Desember 2020 sudah selesai.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan, Asad Asjari, mengatakan, untuk jadwal penyelesaian ditargetkan dalam pekan ini. Namun, beberapa hari lalu wilayah kota Bangkalan diguyur hujan sepanjang hari.

“Oleh karena itu pengerjaan proyek pengecatan sempat terhenti karena hujan,”ujarnya. Rabu, (23/12/2020).

Maka dari itu, kata Asad, ada perpanjangan limit waktu sampai selesai tuntas tanggal 28 Desember 2020.

“Apabila pihak pelaksana CV. Setia ini belum menyelesaikan pengecatan sesuai perjanjian maka akan dikenakan sanksi,”imbuhnya.

Sementara itu, Pelaksana CV. Setia, Munif berjanji akan menyelesaikan tepat waktu. Karena pengerjaan pengecatan gedung hanya sisa sebelah timur gedung.

Namun, kata Munif, untuk pengecetan tembok belakang gedung tidak dilakukan pengecatan karena anggaranya dialihkan pada pengerjaan fisik yang bocor di depan Gor.

Terkait sanksi, munif berharap ada toleransi karena pengerjaan proyek pengecatan itu bukan lataran lalai. Akan tetapi penyebab pengerjaan dikarenakan faktor cuaca.

“Dua minggu diguyur hujan mas, sedangkan pengerjaannya diluar, Insya’Allah, kami selesikan dengan batas waktu yang diberikannya, mudah-mudahan cuaca kedepan cerah,”pungkasnya. (Ris)

Email Autoresponder indonesia