Terkendala Venue, Ultah K-Conk Ditunda

634 views

 

M. Taufik, ketua panitia peringatan hari jadi K-Conk Mania. foto : mamat/mc.com

M. Taufik, ketua panitia peringatan hari jadi K-Conk Mania. foto : mamat/mc.com

Ultah K-conk Ditunda | oleh : Lazsama
Maduracorner.com, Bangkalan – Perayaan Hari jadi ke-4 K-conk mania yang sebelumnya akan digelar Minggu (9/6) kemarin, terpaksa harus tertunda. Pasalnya, Gedung Manunggal Bangkalan yang akan dijadikan venue acara ternyata masih dipakai oleh pihak lain. Alhasil, acara tersebut ditunda hingga Sabtu (15 juni) mendatang.

Ketua panitia hari jadi K-Conk Mania Muhammad Taufik mengatakan, penundaan tersebut akan dimanfaatkan untuk melakukan persiapan yang lebih matang.

“Memang ditunda karena masalah penggunaan gedung manunggal. Tapi ini akan kami manfaatkan untuk lebih mematangkan persiapan,” ujarnya saat ditemui di mabes k-conk, kemarin (9/6).

Selain itu, panitia juga menetapkan total hadiah uang tunai lebih dari 1 juta rupiah untuk pemenang lomba cipta lagu dan lomba foto yang digelar.
“Total hadiah untuk lomba cipta lagu dan foto lebih dari 1 juta rupiah. Semoga ini bisa menambah semarak perayaan hari jadi tahun ini,” imbuhnya.

Penundaan itu juga berimbas pada penundaan batas waktu penyerahan foto yang akan dilombakan, yakni diundur hingga H-2 acara atau 13 juni mendatang.

“Karena acaranya harus ditunda, maka batas waktu penyetoran materi lomba juga ditunda hingga 13 juni. Namun lokasinya tetap ke mabes K-Conk,” lanjut Taufik.

Khusus lomba cipta lagu, hadiah lainnya yang diberikan pihak panitia adalah home recording bagi lagu terbaik pada lomba yang dikhususkan bagi anggota-anggota K-conk Mania.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia