Terkesan Dianak Tirikan, Wisata Pantai Lombang Masih Diminati Ribuan Pengunjung

Sumenep – maduracorner.com Momentum Lebaran Ketupat H+7 Pasca Hari Raya Idul Fitri 1439, Wisata Pantai Lombang di Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/06/2018), Dipenuhi ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Bersamaan dengan momentum lebaran ketupat H+7 Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Suasana Wisata Pantai Lombang yang berada di Kematan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, dipenuhi ribuan pengunjung. Mereka datang dari berbagai daerah, baik pengunjung yang datang dari penduduk lokal, maupun dari luar daerah Kabupaten Sumenep.

Salah seorang pengunjung, Feti mengatakan, Bahwa Wisata Pantai Lombang ini sangat indah. Perpaduan pasir putih dan pohon cemara udang ditambah dengan udaranya yang sejuk semakin kerasan berlama-lama di tempat ini, sangat cocok menjadi pilihan berwisata.

“Eman sekali pantai seindah ini bila tidak dirawat dan terkesan dianak tirikan oleh pemerintah daerah setempat, dibiarkan apa adanya tidak dikembangkan. Padahal seingat saya dari kecil, Wisata Pantai Lombang ini sudah menjadi ikon Kabupaten Sumenep, Karena Pantainya Indah terdapat pohon cemara yang tidak ada di tempat Wisata lainnya di Sumenep, yang baru-baru ini mulai bermunculan, Ujar Feti, sambil berfoto-foto di bibir pantai, Jumat (22/06/2018).

Feti berharap, Pantai Wisata Lombang Ini lebih di proitaskan lagi untuk dikembangkan, sehingga dapat menarik lebih banyak lagi yang datang ke tempat Wisata ini. “ Fasilitas dan Wahana permainannya perlu dikembangkan lagi, apalagi sampai dilengkapi dengan tempat penginapan dan sebagainya, semakin banyak nantinya pengunjung yang tertarik datang ke tempat ini,” Harapnya.

Pantauan Maduracorner.com, ribuan pengunjung memadati sepanjang pantai lombang. Ada yang mencebur ke laut, menaiki kuda kencak, menaiki perahu, berfoto selfi serta menikmati wahana lainnya yang disediakan pantai Wisata ini. (Sai)

By Jiddan