Terlibat Kasus Kriminal, Sejumlah Pelajar SMA Di Tangkap

612 views

Tujuh Pelajar SMA di Sel     | Oleh  : Al

Barang bukti hasil kejahatan-Foto : ilustrasi/MC.com

Barang bukti hasil kejahatan-Foto : ilustrasi/MC.com

Maduracorner.com,Sampang– Operasi Pekat yang digelar jajaran Polres Sampang selama 10, berhasil meringkus 13 tersangka pelaku kriminal. yang memprihatinkan, pelaku kriminal yang ditangkap itu mayoritas adalah pelajar tingkat SMA.

Banyaknya pelajar yang melakukan tindakan kriminal ini, diduga karena mereka salah bergaul. Dari  13 tersangka yang di ringkus polisi dalam kasus curanmor dan judi, 7  diantaranya adalah pelajar tingkat SMA.

saat di interogasi polisi, ke-7 tersangka yang masih pelajar ini mengaku, mencuri sepeda motor karena butuh uang untuk berbagai alasan,  seperti membeli handphone maupun untuk kebutuhan foya-foya. “Saya mencuri untuk membeli HP,” kata salah seorang tersangka saat diintrogasi.

Wakapolres Sampang, Kompol Alvian Nurrizal, ketika dikonfirmasi membenarkan tertangkapnya pelajar karena terlibat kasus criminal. “Ini operasi pekat selama sepuluh hari mereka mayoritas masih pelajar dan mencuri untuk berbagai alas an,” kata Alvian  Nurrizal.

untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para tersangka dijebloskan ke sel tahanan polres Sampang  sambil menunggu proses lebih lanjut. Dari  para tersangka, polisi mengamankan sepeda motor hasil curian sejumlah uang handphone, buku rekapan togel dan barang bukti lainnya. (al/min)

 

Email Autoresponder indonesia