Terlibat Kecelakaan dengan Mobil, Pengendara Motor Tewas

1403 views

image

Motor korban kecelakaan rusak

Pamekasan, Maduracorner.com – Faris (20) warga Desa Tamberu Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang tewas setelah terlibat tabrakan dengan mobil di Jalan Raya Desa Bajur Kecamatan Waru Pamekasan.

Informasi yang dihimpun di lokasi, Faris yang mengendari sepeda motor Honda Vario bernopol M 6696 BE dari arah selatan hendak menikung ke kiri dengan kecepatan tinggi dan terlalu melebar melebihi marka jalan.

Nahas dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki Carry bernomor polisi L 1207 TF  yang dikemudikan oleh Achmad (51) warga Desa Waru Barat Kec Waru Pamekasan sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

“Pengemudi sepeda motor sempat mengerem dan menghindar tapi tabrakan tetap terjadi,” kata Babinsa Koramil Waru, Kopda Rizky yang membantu evakuasi korban, Kamis (21/1/2016).

Korban yang sudah jatuh dan berlumurah darah, sempat dilarikan ke Puskesmas Pakong oleh warga dan aparat kepolisian. Namun korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke Puskesmas Pakong.

Sementara luka yang dialami korban yakni paha kanah patah dan luka robek, pendarahan di hidung, luka lecet di betis kanan, lutut kanan, pergelangan kaki kanan dan kiri, dan jari kaki kiri serta luka robek di jari klingking kaki

Kanit Laka Polres Pamekasan, Ipda. Tamsil Efendi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. Sebab saat yang bersangkutan dihubungi melalui ponselnya dengan nomor 081232XXXXX terdengar suara tidak aktif..(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia