Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Dua Pengendara Motor Tewas

Pamekasan, Maduracorner.com – Dua orang pengendara motor bernama Suaidi (26) dan Rahman (40) warga Desa Karduluk Kecamatan Pragaan Sumenep tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Suaidi mengemudikan sepeda motor Tornado bernomor Polisi M 6818 WF dari arah utara atau menuju ke arah Kota Sampang dengan kecepatan tinggi.

Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara tepatnya di sebelah utara Gudang Bulog Sub Divre XII Madura tiba-tiba ada truk yang dikemudikan Riskandar (56) hendak keluar dari rumahnya sehingga terjadi kecelakaan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, akibat kecelakaan itu kedua korban yang berboncengan langsung tewas di tempat kejadian perkara.

“Tadi kami mendapat laporan bahwa di Jalan Raya Larangan Tokol terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua pengendara motor meninggal dunia,” ungkap Osa Maliki, Sabtu (17/9/2016).

Ditambahkan Osa, setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkaran dan mengevakuasi korban, Selanjut peristiwa itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pamekasan.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali。        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia