Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Pengendara Mobil Tewas

2313 views

Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Pengendara Mobil Tewas

Pamekasan, Maduracorner.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Raya Larangan Tokol. Pamekasan melibatkan truk bernomor polisi AG 8876 KU dan mobil Kijang Innova M 800 EI. Akibatnya penumpang mobil atas nama RKH. Ahmad Zaki Ghafur yang merupakan Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mujtama’ Plakpak Pegantenan Pamekasan meninggal dunia di lokasi.

 
Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda. Tamsil Efendi mengungkapkan, mobil inova melaju dari arah utara  namun dari arah berlawanan melaju truk dalam kondisi oleng ke kanan. “Informasinya pengendara truk ngantuk, oleng ke kanan. Karena melihat truk oleng ke kanan, innova berusaha menghindar, cuma menghindarnya pas ke kanan,” ungkap Tamsil, Rabu (7/12/2016).

 
Setelah menghindar ke kanan, ternyata pergerakan truk diluar perkiraan sopir innova dan truk yang sempat oleng ke kanan kembali lagi ke jalurnya. Sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.
“Karena diperkirakan oleh sopir inova truk akan lari ke kanan tapi kenyataannya truk kembali lagi balik ke kiri sehingga terjadi kecelakaan,” imbuh Tamsil.

 
Sementara akibat kecelakaan tersebut bagian  depan mobil Kijang Innova hancur tak berbentuk. Sementara truk langsung terguling dan bagian depan juga ringsek serta ban depan truk terlepas.(*)

 
Reporter : Fatahillah Kamali

Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia