Terlibat Kecelakaan Saat Pulang Dugem, 6 ABG Diamankan Polisi

Sampang, maduracorner.com – Sebanyak enam anak baru gede (ABG) diamankan polres Sampang, Jawa Timur. Setelah mobil yang mereka tumpangi menanbrak warga di Jalan Raya Torjun, Kecamatan  Torjun, Sampang. Setelah diperiksa, ternyata mereka mengaku  pulang dugem dari Surabaya.

Kemudian petugas melakukan tes urine kepada para ABG tersebut. Hasilnya, lima dari enam ABG dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Keenam ABG itu berinisial SM (21), GA (18), AA (17), MR (16), F (19) dan S (27). Mereka berasal dari Sampang, Bangkalan, Sumenep dan Pamekasan.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, terbongkarnya para ABG diantaranya 4 cowok dan dua cewek tersebut karena apes usai menabrak warga, meski korban tidak sampai meninggal hanya mengalami luka lecet.

Namun 6 ABG itu kemudian di bawa ke Mapolres beserta mobil
yang di tumpangginya yaitu Daihatsu Xenia dengan Nomor
Polisi (Nopol) M 1729 AA.

AKP Arief Kurniady Kasat Narkoba Polres Sampang menyatakan, pihaknya mengamankan para ABG seletah terlibat kecelakaan.
Saat di tes urine di bagian laka, maka 5 ABG tersebut positif mengkunsumi narkoba, diantaranya dua cewek yang ikut rombongan tersebut.

“Kejadian laka terjadi 07.00 WIB tadi pagi, mereka berangkat dari Surabaya sekitar pukul 04.30 WIB,” ucap Arief.   Menurut Arief, para ABG tersebut akan dikirim ke BNP untuk selanjutnya direhabilitasi. Sebab, TKP-nya berada di Surabaya.

Penulis : Jiddan

Email Autoresponder indonesia