Terlindas Truk, Warga Sampang Tewas Mengenaskan

1962 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sungguh tragis nasib yang dialami Sukron (36) warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang. Pengendara motor ini, tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Raya Desa Padurungan, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jumat (6/4/2018).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 7.30 pagi. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi M 4703 PJ melaju dari arah timur berjalan terlalu kekanan saat ingin mendahului kendaraan lain.

Pada saat bersamaan, truk Hino yang dikemudian Fathur Rozi (30) warga Kabupaten Lumajang melintas dari arah berlawanan. Jarak yang begitu dekat, membuat tabrakan antara dua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan.

Kerasnya benturan, membuat korban terpental ke aspal jalan. Bahkan, korban dan motor yang dikendarainya terlindas truk nomor polisi B 9211 BYT bermuatan pasir tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur dan usus terburai.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Erwan Kurniawan menjelaskan korban langsung dievakuasi ke Ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Bangkalan. Sedangkan sopir truk diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Keluarga korban sudah mengetahui kecelakaan ini. Jenazah korban akan dibawa pulang setelah dibersihkan,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad