Terminal Induk Bangkalan, Pembangunannya Mandek ?

788 views

Sepi Aktifitas | oleh A.Shohib.

Terminal Induk Bangkalan. foto : A.Shohib/MC.com

Terminal Induk Bangkalan. foto : A.Shohib/MC.com

 

Maduracorner.com, Bangkalan– Terminal Induk Type A kabupaten Bangkalan yang dijadwalkan selesai tahun 2014 ternyata pengerjaanya masih mandek. Di lokasi  terminal yang ada di tengah persawahan di desa Masaran kecamatan Tragah yang berbatasan dengan Desa Burneh kecamatan Burneh tidak akatifitas sama sekali.

Dari pantauan Mc.com dilapangan, Sabtu (19/01) tidak terlihat seorangpun pekerja di lokasi pembangunan terminal induk tersebut, padahal pada akhir bulan Nopember dan Desember tahun 2012 lalu, truk pengankut tanah urukan lalu lalang ke lokasi proyek, bahkan untuk keamanan jalan, di pintu jalan masuk ke arah lokasi pembangunan terminal Induk itu dijaga oleh petugas dari pelaksana proyek.

saat ini  tidak ada satupun truk yang terlihat masuk untuk mengangkut urukan ke proyek terminal itu.  bahkan suasana di sekitar proyek terminal itu sepi. “Mungkin anggaran untuk tahun 2013 belum turun hingga tidak ada aktifitas di lokasi proyek terminal,” kata salah seorang warga.

Dari data yang dhimpun MC.com di kantor Bappeda Bangkalan, luas Terminal induk itu 1,9 Hektar, dan terminal Induk  Type A itu dijadwalkan selesai pengerjaanya nanti pada tahun 2014 dan pada tahun 2015 terminal tersebut akan di operasikan secara resmi. (min)

Email Autoresponder indonesia