Terpilih secara Aklamasi, Madhari Duduki Kursi Ketua DPD Golkar Bangkalan

Bangkalan, Maduracorner.com, Madhari kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bangkalan periode 2020-2025, secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang dilaksanakan di Gedung PKPN Bangkalan. Pada Jumat (24/7/2020).

Sebagi ketua terpilih DPD Golkar Bangkalan, Madhari menyampaikan, terima kasih kepada peserta Musda yang telah mempercayakan dirinya memimpin kembali Partai Golkar di Bangkalan lima tahun ke depan.

“Kami akan secepatnya untuk menyusun struktur kepengurusan bersama tim formatur yang juga sudah dipilih oleh peserta musda,”ujarnya.

Ia juga menambahkan, kepercayaan dan amanah itu akan dijaga dengan baik untuk mengurus partai berlambang beringin itu ke depan. Sebagai ketua terpilih, Madhari juga meminta dukungan dari semua kader agar tetap solid dan taat pada aturan partai.

“Langkah kedepan kita targetkan minimal lima kursi dalam pemilu legeslatif daerah tahun 2024 mendatang, dan kita juga akan menargetkan minimal satu dapil satu kursi,”ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Timur, Muhammad Sarmuji berharap, pimpinan DPD Golkar Bangkalan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Bangkalan.

“Kami harap pimpinan yang baru bisa membuat program yang mampu menjawab keinginan rakyat Bangkalan,” kata dia.

Selain itu, dia juga menghimbau agar pimpinan DPD Golkar Bangkalan juga ikut mendukung Syaichona Cholil menjadi pahlawan Nasional seperti dukungan yang diberikan oleh DPD Golkar Provinsi Jatim.

“Kami mendukung dan mendorong Syaichona Cholil menjadi pahlawan Nasional,”pungkasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia