Tersangka Pembantaian Diduga Alami Depresi, Akhirnya Dikirim Ke RSJ Menur Surabaya

 

image

Kompol Edy Purwana, Kabak Oprasional Polres Sumenep

Sumenep, maduracorner.com- Tersangka pembantaian terhadap keluarganya, Muti’ullah  warga Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga mengalami depresi, akhirnya pihak Polres Sumenep, membawa tersangka ke menur (Rumah Sakit Jiwa) Surabaya.

Menurut Kompol Edy Purwanto Selaku Kabag Oprasional Polres Sumenep, menjelaskan bahwa kejadianya terjadi pada malam rabu sekitar pukul 01.00 dinihari.

“Pelaku diduga mengalami depresi sehingga kita kirim ke RSJ menur surabaya untuk dilakukan obserfasi. Karena pada malam hari itu dia membenturkan kepalanya, sehingga membahayakan dirinya sendirin,” jelasnya
Kompol Edy Purwanto.

Hal itu juga diakui oleh AKP Jaiman selaku Humas Polres Sumenep menjelaskan bahwa memang tersangkaa Muti’ulla telah dikirim ke Menor (Rumah Sakit Jiwa) Surabaya.

“Sudah dikirim ke menur surabaya untuk dilakukan obserfasi, pada malam itu kepala tersangka dibenturkan ke jeruji besi, akhirnya luka di bagian kepalanya. Di kepalanya ada dua lika jahitan akibat dibenturkan,” kata AKP Jaiman.

Pada sebelumnya Polres Sumenep berencana akan melakukan tes kejiwaan kepada tersangka, karena menurutnya tersangaka setiap harinya berprofesi sebagai takmir masjid.

“Kami berencana akan lakukan tes kejiwaannya, tetapi kami masih akan berkordinasi dengan Polda Jatim untuk mendatangkan tim sikologi dari Polda Jatim. Untuk mengatahui kejiwaan pelaku,” kata AKP Jaiman Humas Polres Sumenep, (16/3/15) kemarin.

                 
Penulis : Ari.                                             Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia