Terserang DB Satu SiswaSD Tak Ikuti UN

706 views

Satu siswa Tak Ikut UN      |  Oleh  : Agus Budi H

siswa SD saat mengerjakan soal UN-Foto : Aryan/MC.com

siswa SD saat mengerjakan soal UN-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan–  Pada hari terakhir  pelaksanaan ujian Nasional (UN) SD,MI, satu  orang siswa di kecamatan kota Bangkalan tidak mengikuti UN. “Ada satu siswa  yang tidak mengikuti UN karena sakit, satu siswa itu dari  SDN Kemayoran 2, yang bersangkutan tidak ikut UN sejak hari pertama karena sakit demam berdarah, dan sekarang sedang dirawat di RS AL Surabaya, kami sudah laporan ke Dinas dan siswa yang sakit itu nanti akan diikutkan UN Susulan,” terang Kepala UPT Disdik Kec. Bangkalan, ABD. Rachman, Rabu (08/05).

ABD. Rachman menambahkan, untuk UN tahun 2013 ini, jumlah lembaga peserta UN di Kecamatan Bangkalan berjumlah 43 lembaga dengan rincian 42 lembaga SD dan 1 lambaga Madrasah Ibtidaiyah (MI). Sedangkan jumlah siswa peserta UN di kecamatan Bangkalan sebanyak 1.514 siswa,  “Alhamdulillah dari hari pertama sampai hari terakhir ini, pelaksanaan UN di kecamatan Bangkalan ini  berjalan lancar, tidak ada kendala,” tambah ABD.Rachman
Kepala UPT Disdi Bangkalan mantargetkan masyuk 3 besar dalam UN nantin “Kami dalam UN tahun ini, tidak muluk-muluk yang penting hasilnya baik, Insyaallah kecamatan Bangkalan di 3 besar, tapi kalau melihat hasil siswa teladan kecamatan Bangkalan no. 1,” pungkasnya (gus/min)

Email Autoresponder indonesia