Terserang DB, Siswa Aliyah Kerjakan Unas Di Rumah Sakit

686 views

Kerjakan Unas di RS     | Oleh : Arie

Siswa Aliyah Saat mengerjakan Unas di RS-Foto : Aeie/MC.com

Siswa Aliyah Saat mengerjakan Unas di RS-Foto : Aeie/MC.com

Maduracorner.com,Sumenep – Karena terkena serangan penyakit Demam Berdarah, Yudi Ariyanto siswa Madrasah Aliya di Kabupaten Sumenep terpaksa mengerjakan soal unas di rumah sakit. sambil berbaring, dan di dampingi kedua orang tuanya, Yudi Ariyanto bersiap-siap menunggu kedatangan guru pengawas yang membawa soal Unas ke rumah Sakit dokter Mohammad Anwar Sumenep.

Sambil menahan sakit, siswa Madrasah Aliyah ini berusaha konsentrasi mengerjakan soal Unas di dampingi gurunya, Yudi Ariyanto mencoba menjawab soal UNAS sambil berbaring di ruang perawatan RSUD Mohammad Anwar sumenep.

Siti Fatimah, dokter rumah sakit tersebut mengatakan, siswa kelas III Madrasah Aliyah itu terindikasi terserang penyakit Demam Berdarah. “Anak ini terindikasi demam berdarah, sehingga perlu istirahat yang cukup.” Kata Siti Fatimah

Yudi Ariyanto di rujuk ke rumah sakit karena terkena demam berdarah sejak dua hari lalu, kondisinya tidak memungkinkan bagi siswa ini untuk mengikuti Unas di sekolah, sehingga terpaksa mengerjakan unas di rumah sakit. (rie/min)

 

Email Autoresponder indonesia