Tersesat di Bangkalan, Kakek Asal Surabaya Ditolong Polisi

1205 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Tagline “Polisi Penolong” tidak hanya menjadi jargon semata di kalangan anggota Polres Bangkalan. Namun, slogan ini benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat.

Sifat penolong polisi dalam menjalankan tugas dirasakan langsung oleh Susanto Karjinowoto (79) warga Surabaya. Kakek renta ini, tersesat di Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Jumat (2/2/2018) pukul 10.00 WIB kemarin.

“Kekek yang kondisinya kurang sehat karena sudah lanjut usia itu, diantar warga ke Polsek Burneh,” jelas Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Sabtu (3/2/2018).

Polisi yang jago dalam berpantun ini menuturkan, sekitar pukul 13.00 WIB, Kanit Intel Polsek Burneh bersama anggota mengantarkan kakek itu, ke rumahnya yang berlokasi di Jalan Kalibutuh III/92 A Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan Surabaya.

“Keluarganya sangat senang kakek itu bisa kembali dengan selamat,” papar Bidaruddin.

Mantan Kapolsek Konang ini menuturkan, kakek itu sudah dua hari tidak pulang ke rumahnya. Keluarganya, sudah berupaya mencari keberadaan kakek tersebut. Bahkan, sudah meminta bantuan Radio Suara Surabaya untuk menyiarkan hilangnya kakek tersebut.

“Kakek ini dinyatakan hilang sejak mengurus perpanjangan STNK di Samsat Kenjeran,” tandasnya. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia