Tertibkan PKL Srimaguna, Satpol PP Minta Bantuan Polisi

598 views
Satpol PP Tertibkan PKL Srimaguna-foto: Nur Sofia/MC.com

Satpol PP Tertibkan PKL Srimaguna-foto: Nur Sofia/MC.com

Sejumlah PKL tetap Mokong Gelar Lapak I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang– Anggota Kepolisian Polres Sampang, Madura, diterjunkan ke Jalan Wahid Hasyim depan Pasar Srimangunan Sampang guna membantu petugas Satpol PP Kabupaten Sampang menertibkan Puluhan pedagang kaki lima ( PKL ) yang mokong berjualan di depan Pasar Srimanguna, (15/03)

Petugas langsung menyisir sepanjang Jalan Wahid Hasyim dan mengangkut meja dan kursi milik PKL yang ngeyel berjualan, puluhan barang milik PKL yang terjaring razia langsung di masukkan dalam mobil Satpol PP dan amankan diamankan ke Kantor.

Sementara Petugas Kepolisian yang berada di lokasi hanya bertugas mengamankan jalannya penertiban, ” Sesuai dengan perintah Kapolres, polisi hanya membantu keamanan Satpol PP dalam penertiban PKL, karena keberadaan PKL mengganggu arus lalu lintas apalagi ini adalah Jalan Provinsi yang harus bebas dari PKL,” kata Kasat Sabara Polres Sampang, AKP Hari Darsono .

Sementara itu, penertiban yang dilakukan Petugas Satpol PP yang dibantu Polisi berjalan bengan tertib, tampa hambatan maupun perlawanan dari pemilik meja dan kursi milik para PKL. (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia