Tertimpa Pohon, Pasutri Pengendara Motor Kritis

611 views

 

TKP tumbangnya pohon yang menimpa pasutri. foto : arie/mc.com

TKP tumbangnya pohon yang menimpa pasutri. foto : arie/mc.com

Cuaca Ekstrem Tumbangkan Pohon Tua | oleh : arie

Maduracorner.com, Sumenep – Pasangan suami istri (pasutri) kritis akibat tertimpa pohon tumbang saat hujan lebat disertai angin kencang di kecamatan Lenteng Sumenep. Kedua korban masih bisa selamatkan warga dan aparat yang bergotong-royong memindahkan pohon.

Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di kota Sumenep mengakibatkan pohon tua yang ada di pinggir jalan tumbang. Celakanya, tumbangnya pohon tua itu mengakibatkan tiga pengendara sepeda motor tertimpa. Satu orang mengalami luka bocor di kepala, sedangkan dua lainnya yakni pasutri Muntaha dan Safiyah. Karena kondisinya kritis, korban pasutri ini dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Korban tiga orang tertimpa pohon asam besar, dua (diantaranya) pasutri dalam kondisi kritis,”jelas Iptu Syakrani Kapolsek Lenteng, Sumenep.

Ketiga korban kemudian di rujuk ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Menurut saksi mata di TKP, pohon asam yang sudah sangat tua itu tiba-tiba tumbang diterpa angin kencang yang menyertai hujan lebat. Disaat bersamaan, tiga pengendara sepeda motor melintas sehingga tak sempat menghindar ketika pohon berukuran besar tersebut roboh dan mengenai ketiganya.(rie/krs)

 

Email Autoresponder indonesia