Tetap Berhomebase di SGB, Persepam Prioritaskan Rekrut Pemain Muda

Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

 
Bangkalan, maduracorner.com – Meski terdegradasi ke Divisi Utama untuk musim 2015 mendatang, Persepam mulai berbenah. Setelah dipastikan ‘cerai’ dengan Achsanul Qasasi dan PT Pojur Madura United selaku manajer serta pengelola manajemen klub, pihak PSSI Pamekasan sudah menunjuk Said Abdullah sebagai manajer baru pengganti.

Bahkan, untuk badan usaha yang akan mengelola pun sudah ada. Yakni PT Jempol Madura. “PT Jempol Madura akan menjadi badan usaha baru untuk mengelola manajemen klub nantinya”,ujar Said Abdullah saat ditemui di pendopo agung Bangkalan, selasa (9/12/2014) siang.
 
Politisi PDIP ini pun sesumbar, pihaknya menargetkan 2 pelatih beken untuk menangani tim. Yakni Indra Sjafrie dan Alfred Riedl. “Kami akan menghubungi 2 pelatih nasional ini. Semoga berkenan meracik tim kami”,katanya.

Sementara untuk skuad musim depan, Said mengatakan bakal mempertahankan sebagian pemain yang menghuni skuad Persepam di ISL musim 2014 lalu. Untuk melengkapi komposisi pemain, pihak manajemen akan segera melakukan seleksi pemain muda. “Kontrak pemain habis bulan November ini ini. Sebagian diantaranya akan kami pertahankan. Sementara sisanya akan kami prioritaskan para pemain usia muda”,terang pria asal Sumenep tersebut.

Bagaimana dengan homebase? Politisi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI ini menegaskan, manajemen tim akan tetap memakai Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sebagai kandang timnya nanti. “Tetap di SGB. Tidak ada perubahan”,jawabnya singkat. (mad)
 

Penulis: Mamad el Shaaraw

Email Autoresponder indonesia