Tiba di Balikpapan, K-Conk Silaturrahmi Dengan Balistik

675 views
Rombongan Mabes K-Conk Tiba di Basecamp K-Conk Balikpapan-foto: Mamad/MC.com

Rombongan Mabes K-Conk Tiba di Basecamp K-Conk Balikpapan-foto: Mamad/MC.com

Away Tour Mengiringi Laga Tandang PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Balikpapan – Rombongan away tour Mabes K-Conk yang dipimpin dirigen mereka Mimit Jenggot menyempatkan diri bersilaturrahmi ke basecamp Balistik, kelompok supporter Persiba Balikpapan. Mereka datang untuk lebih mempererat tali persaudaraan antara K-Conk dengan supporter yang memiliki sekretariat di Jalan Gunung Sari Simpang 4 Kota Balikpapan tersebut.

Di tempat ini, rombongan K-Conk disambut hangat para pengurus dan anggota Balistik. Canda tawa pun mewarnai jamuan malam ini. “Jarang-jarang kami datang ke Balikpapan ini. Makanya kami manfaatkan betul untuk lebih mengikat persaudaraan antara K-Conk dengan Balistik. Ini tentu momen luar biasa. Semoga persaudaraan ini abadi”,terang Mimit Jenggot kepada maduracorner.com, selasa malam (29/4).

“Mimpi kami sederhana, yakni K-Conk bersaudara dengan semua kelompok supporter. Karena persaudaraan itu indah”,imbuhnya.

Sebelumnya, mereka juga dijamu oleh warga Madura di basecamp K-Conk Balikpapan di Jalan Soekarno Hatta KM 1 Kota Balikpapan. Rombongan Mabes K-Conk ini pun merasa bangga. Selain karena K-Conk makin membumi di banyak tempat, tali persaudaraan orang-orang Madura di tanah perantauan sangat terasa.
 
“Madura itu satu darah. Inilah nikmatnya memiliki banyak saudara. Dimana pun kita ada, disitu kita mendapat sambutan luar biasa. Terima kasih buat kawan-kawan K-Conk Balikpapan dan warga Madura lainnya disini”,ucapnya.
 
Away tour Mabes K-Conk ini dilakukan untuk mengiringi laga tandang Persepam Madura United yang akan berlaga melawan tuan rumah Persiba Balikpapan hari rabu sore (30/4).

Mimit Jenggot pun berharap, K-Conk dan warga Madura lainnnya di Balikpapan dan sekitarnya bisa hadir untuk ikut melorengkan stadion. “Lorengkan stadion. Bernyanyi hingga akhir!”,pungkasnya dengan semangat. (mad)

Email Autoresponder indonesia