Tidak Di Jaga Aparat, PKL Kembali berjualan di Depan Pasar Srimangunan

PKL Kembali berjualan di Depan Pasar Srimangunan-foto: Nur Sofia/MC.com

PKL Kembali berjualan di Depan Pasar Srimangunan-foto: Nur Sofia/MC.com

Masalah PKL Srimangunan akan dirapatkan I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Baru beberapa hari Jalan Wahid Hasyim depan Pasar Srimangunan Sampang bersih dari keberadaan Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Selasa (18/03) para PKL sudah kembali berjualan di depan Pasar Srimangunan, dari pantuan MC.com dilapangan, para PKL ini sepertinya tidak takut terjaring razia Petugas Satpol PP, mereka tanpa kuatir menggelar dagangannya seperti biasa lengkap dengan gerobak, kursi dan alas tempat duduk yang di gelar di trotoar jalan.

Akibatnya, Kondisi Jalan Provinsi yang beberapa hari ini lancar dan bersih kembali terlihat semrawut, jejeran Gerobak dan becak memadati seluruh bahu jalan tepat di depan Pasar srimangunan Sampang, tidak nampak adanya Petugas Satpol PP yang menghalau PKL, padahal pasca razia bersama polisi beberapa hari yang lalu, Petugas Satpol PP sempat melakukan penjagaan agar PKL tidak kembali berjualan.

Menanggapi keberadaan PKL yang mokong, Kasat Pol PP Kabupaten Sampang, Hamdani mengatakan, pihaknya bukan tutup mata melakukan pembiaran terhadap PKL yang mokong, namun Satpol PP akan melakukan Rapat Pertemuan dengan sejumlah pihak terkait seperti Dinas Koperasi untuk mencari solusi terbaik bagi PKL.

“Tidak, bukannya di biarkan kita masih akan melakukan rapat tanggal 20 dengan dinas terkait, Dinas Koperasi maupun Polres Sampang untuk mencari selusi, saya akan bertindak tegas, mulai kemarin saya selalu bertindak tegas, pokoknya harus bersih,” pungkas Hamdani. (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia