Tidak Quorum, Organda Bangkalan Gagal Gelar Muscab

629 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com-musyawarah cabang  (muscab) dewan pengurus cabang (DPC) organisasi angkutan darat (organda) Kabupaten Bangkalan yang digelar dikantor terminal baru Bangkalan, dinyatakan tidak qorum. Forum tersebut  hanya dihadiri sekitar 8 orang dari belasan pengurus dan anggotanya yang berjumlah lebih dari seribu orang. “Rencana muscab organda Bangkalan sebagai amanah AD dan ART kita akan gelar hari ini. Tapi sayangnya tidak memenuhi qorum,” ujar Ketua DPD Organda Provinsi Jatim, Mustafa, Selasa, (14/10/2014). 

Jadi, pertemuan ini, lanjut Mustafa adalah semacam silaturahim, walaupun begitu DPD Organda Jatim akan membijaksanai untuk bisa kiranya dipilih kepengurusan DPC Organda Bangkalan yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara. Masa bakti 2013-2017. Kemudian dia menyarankan kepada ketiga pengurus untuk  membentuk formatur guna melengkapi kepengurusan lainnya dan dilaporkan ke DPD Organda Jatim untuk dibuatkan SK – nya. “Meskipun anggota organda cabang Bangkalan tidak qorum namun kami bijaksanai dibentuk pengurus terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara. Selanjutnya ditunjuk formatur untuk melengkapi kepengurusan DPC Organda Bangkalan masa bakti 2013- 2017,” kata Mustafa.

Ketua  DPC Organda Bangkalan yang lama, Kasiadi mengatakan anggota organda Bangkalan adalah semua pemilik dan supir jenis angkutan kendaraan roda 4 ber plat kuning. Itu sebabnya tadi ia  katakan jumlah anggota organda Bangkalan seribu lebih. Soal, apakah dia akan di pilih kembali sebagai ketua DPC Organda Bangkalan untuk masa bakti 2013-2017, semuanya diserahkan kepada anggota yang hadir. “Soal dipilih atau tidak lagi sebagai ketua DPC Organda Bangkalan masa bakti 2013-2017, saya serahkan kepada anggota,” pungkas Kasiadi.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia