Tiga Bayi Lahir Pada Angka Istimewa

628 views

Tanggal Yang dianggap istimewa 11-12-13 | Oleh : Aryan

bayi yang lahir diangka istimewa, tanggal 11-12-13.-foto : Aryan/MC.com

bayi yang lahir diangka istimewa, tanggal 11-12-13.-foto : Aryan/MC.com

 
Maduracorner.com.Bangkalan – tiga  bayi lahir diangka tanggal, bulan dan tahun yang oleh sebagian besar masyarakat dianggap sangat istimewa, akan itu adalah 11-12-13, ketiga bayi itu  lahir di RSUD Syamrabu Bangkalan. Angka itru dianggap istimewa karena gampang diingat.

“Tiga bayi yang lahir hari ini dan belum diberi nama, ibunya bernama Sriyatun Desa Kompol Kecamatan Geger melahirkan sekitar pukul 03.15 dini hari, disusul Sofia Desa/Kecamatan Blega, tadi pagi pukul 08.40 dan Munawaroh Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh pukul 09.10. pagi,” terang Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, drg.Yusro melalui Kepala Clinical Konsultasi dan Instruktur (CKI) Ruang bersalin Irna C BRSUD Samrabu Bangkalan, Rahayu.

Sementara itu, salah satu petugas di Ruangan Neonatos atau ruang bayi, Irma mengatakan bahwa ketiga bayi itu kondisinya dalam keadaan sehat. Tapi  ibunya masih dalam taraf perawatan untuk pemulihan kesehatannya karena melahirkan melalui operasi cesar. “Ibunya saat ini masih dalam tahap perawatan memulihkan kesehatannya karena melahirkan lewat operasi cesar,” pungkas Irma. (yan/shb).

 

Email Autoresponder indonesia