Tiga Damkar Padamkan Kebakaran Pasar Pangarengan

662 views
image

Pasar Pangarengan Terbakar

Sampang, Maduracorner.com- Kebakaran di pasar tradisional Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang, yang terjadi dini hari tadi, Rabu (18/02/2015) sudah berhasil di padamkan. Kobaran api yang menghanguskan tiga kios berhasil diminimalisir sehingga tidak menjalar ke kios-kios lainnya.

Selain mengahanguskan tiga kios beserta isinya, atap dua kios yang berdampingan juga tidak luput dari jilatan api, namun beruntung api bisa segera dipadamkan sehingga tidak menyebar.

Tiga unit mobil kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Sampang, yang datang ke lokasi langsung bergerak cepat sehingga dalam waktu yang singkat kobaran api bisa dipadamkan.

“Untuk sementara tidak ada korban jiwa, petugas masih dilokasi menjaga kemungkinan adanya api yang belum padam,” jelas Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Sampang, Ach Fauzen.

Kebakaran di pasar yang mayoritas menjual kebutuhan pokok ini, membuat warga dan pemilik kios maupun lapak panik, sebab pasar yang terbakar berdekatan dengan pemukiman padat penduduk. Meskipun api berhasil dipadamkan namun warga masih mengamankan barang dagangnnya.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor    : Achmad

Email Autoresponder indonesia