Tiga Desa Siap Gelar Pilkades di Bulan Desember

1038 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com– Tiga desa di kabupaten Bangkalan siap menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Bulan Desember. “Yang siap digelar pilkades pada bulan itu tiga desa,” terang Kepala Bappemas dan Pemerintah Desa,  Ismet Efendy, Rabu (12/11/2014).

Dijelaskan dia, ketiga desa itu antara lain : desa Durjen kecamatan Kokop, desa Beto Belle kecamatan Geger, dan desa Larangan Glintong kecamatan Klampis. “Ketiga desa ini, Panitianya sudah terbentuk dan sudah membuka pendaftaran Calon Kades,” jelasnya.

Lebih lanjut Ismet Efendy menjelaskan, selain tiga yang telah siap menggelar Pilkades, ada 12 desa yang sudah membentuk panitia pemilihan Kepala Desa. “Yang sudah membetuk panitia Pillkades ada 12 desa, dan ke 12 desa sudah meningkat proses kepada  pembukaan pendaftaran,” katanya

Ke 12 desa itu kata Ismet diantaranya desa Desa Kolla kecamatan Modung, desa Buddan dan  Poter kecamatan Tanah Merah serta desa Soket Dajah kecamatan Tragah. “Kalau  memungkinkan, desa-desa yang saat ini dalam proses pembentukan panitia ini bisa  ikut menggelar Pilkades di  bulan Desember,” punkasnya.

Penulis. : Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia