Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Sepeda Motor Terlindas

Sampang, MaduraCorner.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang. Melibatkan tiga kendaraan, diantaranya melibatkan kendaraan Truk, Grand livina dan sepeda motor.

Kronologis terjadinya kecelakaan tersebut terjadi, saat
Kendaraan roda empat grand livina warna putih nopol B1363 TZT melaju dari timur kebarat dan hendak berputar arah, sementara di depannya melaju sepeda motor nopol M 3501 PJ.

Dari arah barat ke timur melaju truk nopol P 8637 UY bermuatan pasir hitam, karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan tak bisa dihindarkan. Truk menghantam bodi samping kiri grand livina.

Naas kendaraan roda dua yang diketahui dikemudikan seorang perempuan, langsung terjepit kedua kendaraan hingga masuk ke kolong mobil grand livina.

“Pengendara sepeda motor korban tunggal langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pertolongan, karena mengalami luka cukup parah dibagian lutut,” papar kanit lakalantas Polres Sampang Ipda Rizal Bogra Kamis malam.

Sementara pengemudi mobil grand livina dan truk sehat jasmani, selanjutnya akan dibawa ke unit laka lantas untuk dilakukan pemerikasaan. Pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait nama nama yang terlibat kecelakaan. (San)

Posting Terkait