Tiga Pemuda Perkosa Siswa SMA

929 views
image

Humas Polres Sumenep, AKP Jaiman

Sumenep, maduracorner.com- Salah satu siswa yang duduk di kelas 3 SMA di Sumenep, Madura Jawa Timur, yang beranisial NA (18) diperkosa secara bergantian oleh tiga pemuda.

Sebelum diperkosa siswa yanng beranisial NA tersebut dicekoki minumas keras (miras) yang dicampur jamu kuat oleh 3 orang pemuda asal Gayam.

Ada dua lokasi berbeda yang di jadikan tempat untuk memperkosa siswa tersebut. Pertama ditempat Kantor Telkom, Dusun Benasem, Desa/Kecamatan, Pulau Sapudi. Kedua di sebuah toko milik warga di Desa/Kecamatan Gayam.

“Pertama dilakukan tersangka Irfan Afandi, umur 20 tahun warga Dusun Benasem, Desa Gayam,” kata Humas Polres Sumenep, AKP Jaiman.

Lebih lanjut AKP Jaiman menjelaskan bahwa dalam kondisi tidak sadar, korban kemudian dijemput oleh tersangka lain, inisial IA (17) yang juga status pelajar, warga Desa Sonok, Kecamatan Nong Gunung.

“Di lokasi kedua itu, korban kembali diperkosa oleh dua orang tersangka, yaitu anisial IA (17), dan  Abd Hafid (20), warga Dusun Panjalinan, Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam, sudah siap untuk menghabisi korban,” terangnya.

“Kasus tersebut dilaporkan oleh aparat Desa Gayam ke Polsek Sapudi. Dan Anggota Polsek disana langsung terjun ke lapangan dan menangkap tiga pelaku,” terangnya.

“Tiga tersangka tersebut bakal dijerat Undang-Undang nomor 35 tahun 2014, sebagai perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tabahnya.

                                                 Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia