Tiga Pilar Sembuh Dari Cidera, Perseba Siap Lawan Perseta

647 views
sembuh dari cedera, Danilo Fernando dipastikan tampil saat kontra perseta. foto : mamat/mc.com

sembuh dari cedera, Danilo Fernando dipastikan tampil saat kontra perseta. foto : mamat/mc.com

Perseba Away ke Tuluagung Oleh Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Super Bangkalan bakal menjalani laga away melawan tuan rumah Perseta Tulungagung, kamis sore (21/03). Skuad tim berjuluk Laskar Suramadu atau The Lassumd tersebut sudah menginjakkan kakinya di Kota Tulungagung sejak selasa kemarin. Mereka menginap di Narita Hotel Tulungagung.

Manager Perseba Super Ayu Sartika yang dihubungi melalui telephone selulernya menuturkan, skuad The Lassumd siap menghadapi tuan rumah Perseta. “Kami membawa serta 20 orang rombongan. Tiga diantaranya tim pelatih”,ujar Ayu kepada maduracorner.com rabu sore (20/03).

Diantara 17 pemain tersebut, terdapat pula Il Capitano Danilo Fernando dan Perry N Somah. Dua andalan lini depan Perseba ini tampaknya bakal diturunkan dalam laga tersebut. Sementara satu pemain asing lainnya yakni Victor Da Silva tidak diikutkan dalam lawatan kali ini. “Betul. Danilo dan Somah sudah sembuh dari cideranya. Tinggal Victor yang masih dalam proses penyembuhan”,terang Ayu.

Selain Danilo dan Perry N Somah, Perseba juga mendapat tambahan tenaga seiring kesembuhan salah satu andalan mereka, Ferry Aman Saragih. Eks pemain Deltras tersebut beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan sakit yakni radang usus sehingga perlu istirahat.

“Ferry Aman Saragih bakal menjadi tumpuan permaian kali ini. Karena Victor masih belum bisa main. Sementara Somah dan Danilo kemungkinan besar bisa kita turunkan”,kata pelatih kepala Nus Yadera yang tampaknya memfokuskan pada strategi counter attack saat melawan Perseta kamis besok. (mad)

Email Autoresponder indonesia