Tiga Politisi Ikut Tanda Tangani Kain Putih

659 views
image

Tiga Politisi Ikut Tanda Tangani Kain Putih

Sumenep, maduracorner.com– Demo mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sumekar yang menuntut Jokowi-JK turun, di Kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, tiga anggota dewan yang menemui para pendemo ikut menandatangani di kain putih sebagai bentuk dukungan aspirasi penurunan Jokowi-JK.

Para anggota dewan dari berbagai fraksi tersebut yaitu Nayatullah politisi PKB, Zainal politisi PDIP dan Iskandar politisi PAN.

Zainullah engaku penandatanganan yang dilakukan oleh tiga anggota dewan dari politisi PKB, PAN, dan, PDIP tersebut sebagai bentuk dukungan kepada kami.

“Untuk anggota dewan yang lain kami akan kembali lagi pada tanggal 20 untuk melakukan aksi demo lanjutan. Dan Dukungan tiga anggota dewan untuk penurunan Jokowi-JK kami sangat mengapresiasi,” kata Zainullah, Korlap aksi.

Menurut Zainullah Sejak dilantiknya Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Negara Indonesia suprimasi hukum semakin tidak jelas, dan setiap keputusan meresahkan masyarakat.

“Saat Jokowi-Jk dilantik masyarakat dibingungkan, seperti naik-turunnya harga BBM. Lebih parahnya lagi tidak hanya BBM yang naik, harga sembako juga ikut naik yang membuat masyarakat resah,” ungkapnya.

                 

Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia