Tiga Rumah Ambruk Diterjang Puting Beliung

898 views
image

Tiga Rumah Ambruk Diterjang Puting Beliung

Pamekasan, Maduracorner.com – Sebanyak 8 rumah di Desa Bajur Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan disapu angin puting beliung, Selasa (10/11/2015).

Dari 8 rumah yang disapu angin tersebut, 5 diantaranya hanya rusak ringan yakni atap disapu angin, sementara 3 rumah ambruk alias rata dengan tanah.

Rumahambruk adalah milik Haris (50), Muhsan (50), dan Muin (45). Sementara rumah yang rusak ringan milik Abd. Kamar (45), Subaidi (40), Dami (45), Supatya (65) dan Samsul (45).

Tim reaksi cepat BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, peristiwa  tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB yang terjadi di dua dusun di Desa Bajur.

“Tapi kerugian material masih belum kita hitung, karena akses ke rumah korban sulit dan berada di areal persawahan,” kata Budi, Selasa (10/11/2015).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya satu orang atas nama Maizeh istri Muhsan, mengalami luka di bagian plipis.

Tindakan yang dilakukan petugas BPBD Pamekasan bersama TNI membantu korban puting beliung untuk membersihkan puing reruntuhan.(*)

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia