Tiket Perseba vs Timnas U-19 Ludes Terjual

684 views
Stadion Gelora Bangkalan-Foto: Mamad/MC.com

Stadion Gelora Bangkalan-Foto: Mamad/MC.com

Perseba vs Timnas U-19 | oleh : Mamad el Shaarawi

Maduracorner.com, Bangkalan  – Tiket laga ujicoba Timnas Indonesia U-19 melawan Perseba Bangkalan, terjual habis jumat siang (21/2). Padahal pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB ) baru akan digelar malam nanti.

Taufan, salah satu petugas loket di SGB mengatakan, loket dibuka tak lebih dari setengah jam. Namun langsung ludes tak tersisa.

“Loket baru buka 20 menit. Sebanyak 3000 tiket kelas ekonomi ludes terjual,” ujarnya kepada maduracorner.com saat ditemui di pelataran SGB.

Taufan menjelaskan, untuk harga tiket kelas ekonomi seharga Rp. 20.000, kelas Utama Rp. 35.000 dan VIP Rp. 60.000.

“Kalau jumlah total berapa tiket yang dikeluarkan dalam laga persahabatan ini, saya tidak tahu pasti. Karena penjualan tiket tidak hanya di loket stadion saja. Namun disebar ke beberapa agen tiket,” ujarnya.

Pertandingan nanti malam ini merupakan bagian dari Tour Nusantara Timnas Indonesia U-19. Setelah menjalani serangkaian laga di wilayah Jogja dan Jateng, Evan Dimas dkk bakal memulai tur-nya di Jatim mulai nanti malam.

Lawan pertama mereka adalah Perseba Bangkalan. Sebagaimana yang diketahui, klub berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut memang diisi 70% pemain Pra PON Jatim. (Mad)

Email Autoresponder indonesia