Tim Identifikasi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sedandang

image

Tim Identifikasi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Sedandang

Pamekasan, Maduracorner.com – Tim identifikasi Polres Pamekasan, Jawa Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran pasar Sedandang, Sabtu (30/1/2016).

Kabag Oprasional Polres Pamekasan, Komisaris Polisi (Kompol) Sarpan mencurigai dua buah gardu yang menjadi penyebab terbakarnya kurang lebih 80 kios di Pasar Sedandang Kota Pamekasan.

“Yang satu punya PLN, dan satunya PJU, untuk box PJU sudah gosong, sementara milik PLN masih utuh,” katanya kepada awak media saat olah TKP berlangsung.

Namun Sarpan mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran Pasar Sedandang sebab pihaknya hanya sebatas mengumpulkan keterangan. Dan masih menunggu dari tim Labfor Polda Jawa Timur.

“Untuk lebih jelasnya nanti setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Labfor,” imbuh mantan Kasatnarkoba Polres Pamekasan itu.

Selain dua gardu tersebut, masih ada kemungkinan penyebab kebakaran berasal dari hal lain. Namun pihaknya masih belum bisa menyimpulkan karena tetap harus menunggu hasil pemeriksaan tim labfor.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia