Tim Kuda Terbang Ingin Terbang Lebih Tinggi

689 views
Perssu Sumenep

Perssu Sumenep

Perssu Lakukan Tambal Sulam Skuad | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Sumenep– Perssu Sumenep memang dipastikan lolos ke putaran berikutnya. Bahkan, tim berjuluk Kuda Terbang tersebut nangkring di puncak klasemen Grup H Divisi II Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Namun hasil tersebut belum memuaskan pengurus Perssu sendiri. Mereka pun langsung melakukan evaluasi terhadap skuadnya.
 
Dari evaluasi tersebut ada salah satu kesimpulan yang didapat. Yakni melakukan perbaikan utamanya di sektor pemain. Pihak maneger tim dan pelatih pun masih melihat ada beberapa pemain yang belum berkembang dan tidak terlalu memberikan kontribusi positif bagi tim. 

Maneger Perssu Sumenep, Didik Untung Syamsidi, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap anak asuh Suwandi HS tersebut.”Ada beberapa pemain yang tidak dan belum menunjukkan performa terbaiknya. Sehingga mereka tidak akan digunakan lagi,” ungkapnya kepada maduracorner.com. 

Salah satu upaya yang akan dilakukan menurut Didik, pihaknya akan segera melakukan tambal sulam. Pemain yang sudah tidak dipakai akan segera diganti dengan pemain baru yang lebih bagus lagi. ”Kami akan segera mencari pemain yang  lebih bagus. Hal ini dilakukan agar tim ini bisa terbang lebih tinggi,”sambungnya.
 
Pria yang juga Ketua PSSI Sumenep terbut menambahkan, perjuangan Perssu di putaran berikutnya akan lebih berat. Selain merupakan tim terbaik dari masing-masing grup, tim lain yang lolos tentu akan mempersiapkan timnya secara matang. ”kami akan mempersiapkan tim ini lebih baik lagi. Apalagi, lolos ke Divisi I merupakan target kami sebagaimana juga yang diamanatkan Bupati Sumenep,” pungkasnya.(mad)

Email Autoresponder indonesia