Tim pemenangan Jokowi-JK Bangkalan Patok Perolehan Suara 60 persen

Tim pemenangan Jokowi-JK Gelar Senam dua Jari-foto: A Shhohib/MC.com

Tim pemenangan Jokowi-JK Gelar Senam dua Jari-foto: A Shhohib/MC.com

Gelar senam dua jari I Oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan – tim pemenangan capres Jokowi-JK kabupaten Bangkalan menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen pada pilres 9 juli mendatang. “Target perolehan suara. Jokowi-JK di kabupaten Bangkalan 60 persen,” kata Ketua Penasehat tim pemenangan Jokowi-JK kabupaten Bangkalan, H Fatkurrahman disela-sela acara senam dua jari di halaman stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (27/6)

Dijelaskan dia, untuk mendulang perolehan suara dalam pilres nanti, pihaknya sengaja menggelar senam dua jari. “Senam dua jari ini sudah digelar di seluruh indonesia, termasuk di kabupaten Bangkalan,” terang Ji kur panggilan akrabnya H Fatkurrahman.

Penasehat tim pemenangan Jokowi-JK kabupaten Bangkalan yang juga ketua DPC PDI-Perjuangan ini menjelaskan, untuk menarik massa yang sebesar-besarnya dalam acara senam dua jari ini, pihaknya menyediakan hadian yang menarik. “Hadiahnya. ada kullkas, ada sepeda gunung ddan bernagai hadiah menarik lainnya,” jelah Jih Kur.

Lebih lanjut Jih Kur menjelaskan, dalam acara senam dua jari ini pihaknya menyebarkan undangan sekitar 2.000 undangan lebih. “Undangan yang kita sebar ada 2000, jumlah yang hadir saya tidak tahu, tapi yang jelas acara ini meriah,” pungkasnya (shb).

Email Autoresponder indonesia