Tim Pemenangan Jokowi-JK Terbentuk

628 views
PembentukanTim Pemenangan Jokowi-JK - foto : Teguh/MC.com

PembentukanTim Pemenangan Jokowi-JK – foto : Teguh/MC.com

Ketua tim pemenangan Bupati Sumenep | oleh : Teguh

Maduracorner.com, Sumenep – Sejumlah Partai Politik (Parpol) pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 untuk  Kabupaten Sumenep, Rabu (4/6)  melakukan deklarasi disalah satu hotel di Sumenep.

Pada deklarasi tersebut, Bupati Sumenep,  Busyro Karim, didaulat menjadi ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten setempat. Parpol pengusung Jokowi-JK di Sumenep, yakni PDI Perjuangan, PKB, Nasdem, Hanura, dan PKPI meyakin dapat meraih kemenangan pada Pilpres 2014 dengan meraup suara sedikitnya 60 persen.

Bupati menjelaskan, dengan kekuatan kader dan simpatisan para parpol pendukung, target perolehan suara Pilpres di Sumenep akan tercapai.

“Kita akan menyusun kekuatan dan langkah-langkah taktis untuk pemenangan Jokowi-JK di Sumenep. Pastinya, kami optimis mampu meraup suara 60 persen,” katanya.

Meski diberi kewenangan menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK di Sumenep, namun dirinya tidak perlu cuti dari kursi Bupati Sumenep.

“Sepanjang yang saya ketahui, untuk tim pemenangan itu tidak perlu cuti. Tapi yang harus cuti ketika ditunjuk sebagai juru kampanye. Karena tim pemenangan tidak mengganggu pekerjaan sebagai Kepala Daerah,” pungkasnya. (tgh/lam)

Email Autoresponder indonesia