Tim Pemkab Bangkalan Cukur Tim Pengadilan Negeri 6 – 0

636 views

Skor 6 – 0 | Oleh : Aryan

tim pemkab bangkalan, foto bersama sebelum bertanding-Foto : Aryan?MC.com

tim pemkab bangkalan, foto bersama sebelum bertanding-Foto : Aryan?MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– tim sepak bola Pemkab Bangkalan berhasil mencukur kesebelan Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan dengan skor telak 6 – 0 pada laga pertandingan sepak bola antar instansi dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke – 67 digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at, (21/6).

“Kami kalah segalanya mas, meski sebagian besar pemain pemkab. Bangkalan usianya diatas 40 tahun. Namun skill sebagian pemain Pemkab. yang dikenal sebagai mantan pemain Perseba tempo dulu masih kelihatan, terutama dalam hal strategi bermain dan cara mengocek bola masih bagus” ujar salah seorang pemain PN Bangkalan, Moh.Taufik.

Menurut dia, dari 8 klub sepak bola yang ikut bertanding  dinataranya ; tim Kodim 829 – 1616 Bangkalan Polres Bangkalan sebagai tuan rumah, PN Bangkalan,  Dan Lanal Batu Poron, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan klub lainnya Pemkab. Bangkalan, dan PWI Bangkalan tetap dianggap sebagai kuda hitam yang harus diperhitungkan.

“Tim PWI Bangkalan dan Pemkab. Bangkalan tidak boleh dipandang sebelah mata dan tetap dianggap sebagai kuda hitam yang perlu diwaspadai,” pungkas Taufik.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistijono saat dikonfirmasi mengatakan pertandingan sepakbola ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke – 67,  selaian sepak bola ada kegiatan lain seperti  gerak jalan santai yang digelar besok pagi, dan beberapa cabang lomba serta pertandingan lainnya.

“Dengan olahraga kita bisa menjalin persahabatan sekaligus mensukseskan HUT Bayangkara Ke – 67 di Kabupaten Bangkalan,” terang AKBP Sulistijono yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Bangkalan ini. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia