Tim Volley Ball K-Conk Slebor Sabet Juara 1 Dandim Cup 2014

833 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Tim bola volley putri K-Conk Slebor Pamekasan  tampil gemilang di laga final Open Tournament Dandim Cup 2014. Mereka mengalahkan tim Pelopor dengan skor 3-1 dalam turnamen yang digelar di lapangan volley Makodim 0826 Pamekasan tersebut.

Bukan hanya gelar juara yang membuat mereka senang. Tapi dukungan dan semangat supporter mereka yang datang dari beberapa korwil K-Conk di Pamekasan, membuat Ainun dkk tampil lebih trengginas. Hasilnya tentu saja mampu membekuk tim Pelopor yang berasal dari Patemon Pamekasan .

“Meriah juga. Lama tidak menonton bola dan teriak di atas tribun. Suara kami tumpahkan disini (lapangan Volley)”,ujar Diduk, manajer tim Slebor kepada maduracorner.com rabu (29/10/2014) sore.

Diduk menceritakan, K-Conk Slebor pada awalnya memang perkumpulan remaja penggemar olahraga volley ball. Namun kemudian ‘melebarkan sayap’ menjadi salah satu elemen supporter K-Conk. “Nah, yang juara sore ini ya tim J-Bink Slebor”,ucapnya sambil tersenyum. J-Bink sendiri merupakan sebutan bagi supporter kaum hawa di K-Conk Mania.

Diduk juga menjelaskan, tim J-Bink Slebor mengkandaskan tim volley Rojas Kolpajung di laga semifinal sebelumnya. Sebagai catatan, Rojas adalah juara bertahan turnamen serupa pada tahun 2013 lalu. “Di babak semifinal kami mampu revans pada Rojas. Sementara tim Pelopor mengalahkan tim Delta Panempan”,jelasnya. (mad)

Pemain Tim Volley Ball J-Bink Slebor:
Ainun (kapten), Widya, Sari, Reni, Cindy, Ririn, Wiwin, Putri
Pelatih: Khusairi
Ketua: Sugianto
Manajer: Diduk

Penulis: Mamad el Shaarawy

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia