Timsel Calon Direktur PDAM Buka Lowongan Sesi Kedua

689 views

 

Didik Untung Samsidi Ketua Tim Seleksi Calon Direktur PDAM Sumenep. foto : teguh/mc.com

Didik Untung Samsidi Ketua Tim Seleksi Calon Direktur PDAM Sumenep. foto : teguh/mc.com

4 Pelamar Sesi Pertama Gugur | oleh : rteguh

Maduracorner.com, Sumenep – KetuaTimSeleksi calon direktur perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Sumenep, Didik Untung Samsidi membuka pendaftaran calon direktur PDAM untuk gelombang kedua. Pendaftaran ini dibuka sejak hari ini, Senin (28/4) hingga 7 Mei mendatang.

Masa pendaftaran sesi kedua ini terpaksa dilakukan menyusul pada sesi pertama tidak ada satupun dari empat orang pelamar yang memenuhi syarat. Keempatnya berasal dari jajaran manajemen PDAM Surabaya, Pamekasan dan Bojonegoro serta seorang lagi dari internal PDAM Sumenep.

“Sebagian besar syarat yang tidak dipenuhi, yakni terkait keterangan tidak pernah dihukum dan keterangan dari pimpinan diatasnya. Jadi, semua berkas dari 4 pendaftar itu dikembalikan,” katanya.

Pada pendaftaran tahap ke dua ini harap Didik, semua berkas yang diajukan memenuhi syarat administrasi, agar seleksi fit and proper test bisa segera dilakukan.  Sebab seleksi Direktur PDAM Sumenep ini, ditargetkan pertengahan Mei 2014 sudah selesai.  “Dan akhir Mei 2014 nanti, pejabat baru sebagai Direktur PDAM akan dilantik oleh Bupati Sumenep,” katanya.(tgh/krs)

 

 

 

Email Autoresponder indonesia
Tag: