Timsel Sayangkan Aksi Unjuk Rasa

545 views
Ibnu Hajar ketua timsel KPU. foto : teguh/mc.com

Ibnu Hajar ketua timsel KPU. foto : teguh/mc.com

 

Unjuk Rasa Dinilai Salah Alamat | oleh : teguh

Maduracorner.com, Sumenep – Aksi unjuk yang sempat mengganggu pelaksanaan tes calon komisioner KPU Sumenep siang tadi sangat disesalkan. Ibnu Hajar, ketua Timsel calon Komisioner KPU menyatakan, aksi itu tidak semestinya dilakukan di tempat pelaksanaan tes.

Menurut Ibnu, ulah demonstran yang mendatangi tempat pelaksanaan tes calon komisioner KPU itu dinilainya sangat mengganggu, dan itu terbukti dengan adanya penundaan pelaksanaan ujian hingga 45 menit.

“Terus terang kami selaku Ketua Timsel, sangat kecewa dengan aksi yang dilakukan masyarakat. Mereka tidak sepantasnya datang ke tempat ini, hanya untuk ketemu komisioner KPU dan anggota Panwaslu yang sedang ada kegiataan,” terangnya.

Terang Ibnu, sebenarnya masih banyak waktu untuk bertemu komisioner KPU, dengan waktu yang lain dan  tidak harus  mengganggu kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan aksi demo.

“Atas insiden ini  kami telah kehilangan waktu sekitar 45 menit, padahal kami harus menyelesaikan tes calon anggota KPU hari ini, Senin (5/5),” terang Ibnu.

Sebelumnya, Ummul Hasanah, salah satu caleg PDI-P dikecam para pengunjuk rasa menyusul sinyalemen penggunaan Ijazah palsu saat mendaftar sebagai kandidat caleg 2014. Massa ini nekad ngluruk KPU dan Panwaslu karena dianggap tidak merespon laporan atas temuan tersebut. (tgh/krs)

 

Ibnu Hajar ketua timsel KPU

 

Tag: