Timsel Umumkan 10 Calon Anggota KPU Bangkalan

584 views
Timsel Umumkan 10 calon anggota KPU Bangkalan-foto: A Shohib/MC.com

Timsel Umumkan 10 calon anggota KPU Bangkalan-foto: A Shohib/MC.com

10 calon berhak ikut uji kelayakan dan kepatutan I Oleh : A.Shohib

Maduracorrner.com,Bangkalan – Tim selaksi (Timsel) anggota KPUD Bangkalan akhirnya menetapkan 10 besar nama calon komisoner yang lulus tes wawancara dan berhak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan. “Dalam penentuan nama 10 besar calon komisioner ini merupakan hasil tes wawancara dan hasil tes-tes lain sebelumnya,” kata Ketua Timsel anggota KPUD Bangkalan, Syafik, Senin (19/5)

Dijelaskan dia, dalam tes wawancara ada 4 katagori penilaian, diantaranya tentang kemampuan kepemliuan, perundangan-undangan, aksebilitas dan kapabilitas. “Kita Lebih menilai kepada kapabilitas dan aksebilitas sesuai dengan masukan dari masyarakat,” jelas Syafi’

Dijelaskan Syafi’ jika nanti yang tidak lolos ke 10 besar tidak puas dan mengajukan keberatan atau gugatan hukum, maka pihaknya siap menghadapi adanya keberatan itu. “Tapi semua pihak bisa menghormati posisi dan peran masing-masing, sebab untuk mengambil 10 besar memang berat memutuskannya, tapi karena harus diputuskan, maka meskipun berat ya kita lakukan,” pungkasnya.(Shb)

Nama-nama 10 besar calon anggota KPUD Bangkalan

1. Aminullah SE
2. Badrun S.sos
3. Faisal Rahman
4. Fathur Rohman
5. M. Fauzan Ja,far S.Ag
6. Mochammad Masyhuri S.pd
7. Muhlis, SH
8. Syaiful Ismail,SH
9. Tajul Anwar SE
10. Zainal Arifin.

Email Autoresponder indonesia